Wednesday, August 14, 2013

Arti Warna Duel Avatar Accel World

Setiap "Buster Linker" memiliki duel avatar yang mempunyai nama sesuai dengan kekuatan atau sifat dari avatarnya dengan nama belakang bisa jadi yang dia inginkan.
Pada accel world ada sistem warna yang menunjukkan gaya bertarung para avatar ini.

Merah, Serangan jarak jauh dan langsung.
Petarung jarak jauh menggenakan senjata dan serangan yang dapat dilakukan dari jarak jauh seperti halnya Raja Merah menggunakan senapan, misil dan laser.
Biru, Serangan jarak dekat dan langsung.
Warna ini menandakan avatar memiliki gaya bertarung jarak dekat biasanya memiliki senjata pedang, cakar atau sarung tangan. Namun ada beberapa yang memiliki senjata yang sempurna untuk bertarungan dengan jarak menengah.

Kuning - Serangan tidak langsung.
Avatar dengan warna ini melakukan serangan yang tidak langsung mengenai lawannya tapi menggunakan antara lain ilusi, tipu muslihat dan pengendali monster. Avatar ini lihai dalam tipu muslihat mereka juga dikenal dengan kecerdasannya yang tinggi.

Ungu - Jarak dekat dan Jarak Jauh
Avatar dengan warna ini dapat melakukan serangan jauh ataupun dekat sesuai dengan keadaan pertarungan tapi mengorbankan kemampuan bertahannya.

Hijau - Jarak dekat dan Serangan tidak langsung.
Avatar dengan warna ini memiliki kemampuan pertarungan jarak dekat dan juga bisa melakukan serangan tidak langung. Avatar dengan warna ini umumnya memiliki pertahanan yang tinggi.

Hitam - Gabungan semua gaya bertarung.
Avatar bersifat penyerang dalam pertarungan. Petarung ini memiliki semua gaya bertarung tapi jika melawan avatar handal dengan satu gaya bertarung sangat tidak diuntungkan.

Putih - Mengembangkan cara bertarung sendiri.
Avatar dengan warna ini tidak memiliki gaya bertarung yang khusus. Gaya bertarungnya tergantung dari apa yang didapat dari leveling dan boosts.

No comments:

Post a Comment