Wednesday, April 20, 2011

Secret Law Of Attraction

Mungkin setelah kita membaca buku The Secret Rhonda Bryrne, ada sebuah teori yang menarik. Teori yang disebut law of attraction, atau bisa disebut hukum daya tarik. Hukum ini hampir sama dengan hukum gaya tarik antar-planet atau hukum gaya tarik antar atom. Inti dari hukum ini adalah ketika Anda menginginkan sesuatu, Anda secara tidak langsung menarik apa yang Anda inginkan dan semakin lama akan semakin dekat dengan apa yang anda harapkan hingga keinginan Anda ada ditangan anda.

Hukum daya tarik, mungkin saya akan bersikap netral dari sedikit hal yang saya ketahui.

Hal pertama,
Ini tidak lain adalah permainan sugesti, ketika Kita mengharapkan Apel yang besar, tetapi saat kita mendapat Apel yang kecil kita tetap akan merasakan itu adalah Apel yang besar selama tidak ada faktor pembandingnya.
Bisa kita ambil kasus ketika kita sedang keadaan lapar ketika kita mendapatkan sebuah makanan yang mungkin kurang enak dilidah akan terasa sangat lezat (selama tidak ada faktor pembanding). Kepala anda akan disugesti atau "menarik" (dalam kasus Law of attraction) yang bernama makanan lezat.

Hal kedua,
Sugesti yang kita lakukan berulang kali akan meningkatkan rasa syukur, atau rasa kepuasan kita. Kita mensugesti pikiran kita bahwa benda yang ada dalam genggaman kita adalah benda yang kita cari selama ini.

Hal ketiga,
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

No comments:

Post a Comment