Thursday, March 1, 2012

Black Suite Edition - by Shadow

Black Suite Edition

Upgrade untuk karakter shadow

_ Dilengkapi dengan 3 Jenis Kemampuan Beladiri
Brute Art = Martial art yang menggunakan tenaga maksimal dan menghasilkan serangan maksimal pada lawan umumnya digunakan untuk menghadapi satu Lawan yang besar, tidak disarankan melakukan ketika menghadapi lawan lebih dari 2 orang. Teknik ini menggunakan kemampuan terbesar dari tubuh untuk menghasilkan gaya serang pada bagian yang paling lemah dari lawan. Tidak dianjurkan karena menguras tenaga.
Wind Art = Martial art yang mengutamakan efisiensi dan efektivitas dari gerakan, dipakai ketika menghadapi lawan lebih dari 2 orang. Mampu bergerak dengan kecepatan tinggi, berlari dan melompat diatas rata rata. Seringkali menggunakan barang sekitar dalam pertarungan seperti sapu, kursi dan lain lain. Serangan memang tidak terlalu kuat tapi efektif hanya mengincar titik kelemahan lawan yang membuat lawan jatuh dalam sekali serang.
Ken Art = Martial art yang digunakan ketika menghadapi lawan yang menggunakan senjata seperti besi pemukul, pisau, bahkan senjata api. Shadow menggunakan sejenis pedang pendek yang selalu dibawa dibalik lengan bajunya. Tekniknya jarang digunakan karena tujuan dari Nin art adalah membunuh musuh dengan sekali serang.

No comments:

Post a Comment