Sunday, December 25, 2011

Cinta Sudah Lewat - Kahitna

Kadang ingin aku bertemu
Dan berbagi waktu yang terlalui
Sukar tuk sadari
Ku tak boleh mengingini

Tanpa mu
Cinta tak berarti
Cinta sudah lewat
Tak ku kira kan begini
Mengapa Harus kau terikat
Meski t'lah terucap
Hanya aku yang ada di hati mu

Pernah ku coba menyisihkan
Namun hati tak rela tuk akui
Kenyataan yang ada.. Kasih
Kau tak mungkin ada disini

Tanpa mu
Cinta tak berarti
Cinta sudah lewat
Tak ku kira kan begini
Mengapa Harus kau terikat
Meski telah terucap
Hanya aku yang di hati mu




Bila memang cinta tak harus.. selalu miliki
Namun nyatanya tak mudah melupakan

Tanpa mu semua tak berarti
Cinta sudah lewat
Tak ku kira kan begini
Mengapa Harus kau terikat
Meski telah terucap hanya aku yang
Ada di hati mu


Tak kira kan begini
Mengapa harus kau terikat
Meski t'lah terucap
Hanya aku yang ada di
Hanya aku yang selalu di
Hati mu..

No comments:

Post a Comment