Thursday, March 31, 2011

Beberapa Metode Bunuh Diri yang mungkin bisa dicoba

1. Gantung diri

Cara ini adalah cara yang paling klasik, mungkin karena bahan yang digunakan relatif mudah didapat. Minimal hanya sehelai kain bisa digunakan untuk melakukannya. Cara ini memang cara yang menjadi pilihan bagi orang-orang yang mementingkan tujuan , dan sangat mudah dipersiapkan. Satu yang saya suka dari cara ini, adalah tidak merusak jasad.
Hanya meninggalkan bekas biru pada leher, mata yang memerah dan mungkin ada feses yang keluar akibat kontraksi diagfragma.

2. Meminum Racun serangga.

Cara ini agak sulit, disamping kita harus merogok kocek, bau yang ditimbulkan oleh obat serangga ini bisa memicu para pelaku untuk berpikir dua kali. Sering kali kasus bukan bunuh diri dengan menggunakan alat ini tapi lebih sering kepada kasus salah minum atau kelalaian yang menghilangkan nyawa. Misalnya terjadi kepada anak kecil.

3. Mengiris Nadi.

Cara ini relatif mudah namun membutuhkan nyali yang besar. Cukup menyiapkan pisau yang tajam bisa dilakukan dengan menutup mata namun kadang korban atau pelaku dapat diselamatkan. Cara yang menyenangkan adalah merendam luka pada pergelangan tangan pada air hangat. Ini mencegah pembekuan/penggumpalan darah sehingga lebih meningkatkan persentasi kematian. Fenomena yang dirasakan oleh korban kedinginan lalu tertidur.

4. Meminum Obat Tidur.

Cara ini kurang menantang, lebih terkesan bermain aman dan acuh tak acuh kepada orang sekitar. Biasanya ditemukan beberapa hari atau keesokkan paginya bagi yang memiliki orang dekat yang tinggal satu atap atau tetangga. Cara yang lebih kreatif adalah meminum obat tersebut tapi tidak lupa menyetel kipas angin dengan arah yang berlawanan dengan arah jendela dan ventilasi. Cara ini bisa mempertahankan jasad Anda agar tidak dicurigai dan ditemukan seminggu kemudian

5. Berbaring di rel kereta api.
Kalau yang ini, saya kurang bisa berkomentar. Rasa sakit yang diterima bisa dibilang tidak ada karena rasa sakit takkan bisa diproses oleh otak. Ya, dengan catatan kepala Anda tepat berada direl kereta tadi. Saya kurang suka cara ini karena merusak jasad dan menghebohkan orang disekitar rel.

Mungkin lima ini adalah pilihan metode bunuh diri yang patut anda coba, tapi satu yang terpenting KETIKA ANDA BERANI MEMUTUSKAN UNTUK MATI, ANDA JUSTRU MEMPUNYAI KEBERANIAN LEBIH BESAR dari masalah yang Anda Hadapi

No comments:

Post a Comment